Saturday 13 August 2011

kesudahan ,

Di hari yang sesunyi ini aku sendiri tiada ada yang menemani akhirnya aku menyadari bahwa dia telah pergi berpindah hati tak peduli diriku ini hidup layaknya roda berputar pada akhirnya semua mulai silih berganti mungkin sesuatu banyak terlupakan tapi mungkin yang tak bisa kulupakan hanya dirimu dulu kau berikan cahaya kehidupan agar aku dapat lolos dari hari gelapku tapi aku tak mengerti kenapa kau tinggalkan diriku apa aku kekurangan materi apakah kau mencintai dari sisi tersebut terniang pikiran itu di kepalaku akhirnya aku mengerti apa karena aku tak pantas dicintai sampai sekarang aku ak bisa menjawab pertanyaan tersebut akhirnya setelah waktu terus berganti aku berfikir apakah aku harus hidup sendiri memikirkan hal tersebut hanya membuat ku pusing kepala akankah seperti ini akhir kisah cintaku hatiku ini disakiti dan dilukai semoga aku cepat mendapat suatu arti dari cinta sejati .

No comments:

Post a Comment